Cara Membuat Daftar Isi Di Blogspot

Cara Membuat Daftar Isi Di Blogspot - kali sya mau berbagi cara membuat daftar isi buat sobat blogger pemula seperti saya.
Selamat datang di blog ungkapankatahaty ini ada tutorial blog atau tutorial blogger yang blom sobat terapkan.  
kali ini saya akan membagikan sebuah artikel menarik tentunya yaitu bagaimana  Cara Membuat Daftar Isi Di Blogspot Terbaru Lebih Keren  anda lihat DISINI ATAU lihat gambar dibawah ini 



oklah kalau begitu saya harap anda sudah mengerti dengan tutorial blog yang saya berikan kepada anda
saya jamin anda pasti bisa jangan sampai pusing dengan tutorial blog ini :)

Nah sekarang anda ikuti saja langkah - langkah dibawah ini:
caranya

1. Login ke Blogger.

2. Di halaman Dasbor, kita pilih Tata Letak.atau rancangan

3. Kemudian pilih 
ELEMEN LAMAN, PILIH TAMBAH GADGET,PILIH HTML/JAVASCRIPT
kemudian copy code script dibawah ini dan pastekan di HTML/JAVA SCRIPT

ATAU MAU DI LETAKKAN DI POSTING ATAU ARTIKEL JUGA BISA LETAKKAN DI HTML BUKAN DI COMPOSE

 <div style="overflow: auto; width: 210px; height: 300px; padding: 10px; border: 1px solid rgb(238, 238, 238);"><script style="" src="http://sites.google.com/site/barajajs/listofcontent/contents.js"></script><script src="http://ungkapankatahaty.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>
</div>
Klo sobat udah copy/paste kode di atas silah kan sobat ganti yang berwarna merah di atas dengan nama domain sobat sendiri. Nah itulah sedikit dari saya tentang Cara Membuat Daftar Isi Di Blogspot
buat sobat semua. 


Category Article ,

What's on Your Mind...